Jalan Santai Bersama PAN Bertabur Hadiah, Berikut Lokasi dan Jadwalnya

Jalan santai ini bertabur hadiah menarik seperti empat unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan hadiah lainnya menanti peserta.

Jos Batuah
Jum'at, 23 September 2022 | 07:54 WIB
Jalan Santai Bersama PAN Bertabur Hadiah, Berikut Lokasi dan Jadwalnya
Panpel jalan santai Gunawan Tedysukianto alias Alam bersama Pendison dan panitia lain memberikan keterangan pers, kemarin, di Padang (Ist)

RanahSuara - Menyambut dirgahayu ke 24 tahun, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang akan menggelar jalan santai pada Minggu (25/9 di jembatan Cimpago, Padang. Jalan santai ini bertabur hadiah menarik seperti empat unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan hadiah lainnya menanti peserta.

"Kegiatan jalan santai ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT PAN ke-24. Panitia mengangkat acara ini, untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar PAN mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak. Ketua DPD PAN Padang, Saudaraku Hendri Septa meresponnya. Panitia dibentuk dan terus bekerja untuk menyukseskannya," kata Ketua Pelaksana Faisal Nasir kepada wartawan, Kamis (22/9) di Padang.

Faisal Nasir menjelaskan diakui selama masa pandemi Covid-19 hampir dua tahun, kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak nyaris tak ada. Tapi PAN Padang terutama dalam momen penting seperti HUT PAN tetap melakukan kegiatan peduli rakyat seperti kunjungi dan salurkan bantuan untuk panti asuhan, bantuan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu dan veteran.

"Jadi, HUT PAN tahun ini, puncak acaranya jalan santai melibatkan masyarakat banyak. Dan kegiatan PAN peduli sudah kita lakukan, termasuk upacara bendera di depan kantor DPD PAN Padang pada 23 Agustus lalu dan ziarah ke makam pahlawan di Lolong," sebut Sekretaris Fraksi PAN DPRD Padang ini.

Baca Juga:Manfaat Mendengarkan Musik Saat Olahraga, Bisa Kurangi Risiko Cedera?

Ditambahkan panitia lainnya, Gunawan Tedysukianto yang akrab disapa Alam, jalan santai diawali di jembatan Cimpago, pada pukul 06.00 wib, dengan rute Jl. Samudera terus ke persimpangan jalan depan Masjid Al Hakim dan kembali berkumpul di Danau Cimpago untuk pengundian doorprize.

Dia menjelaskan, undian doorprize yang disebar maupun yang didatangi masyarakat ke kantor DPD PAN Padang, mencapai 50 ribuan kupon dengan hadiah yang sangat menarik. Karena itu, Alam mengajak warga kota untuk meramaikannya. Selain untuk menyehatkan badan dengan mengikuti jalan santai ini, hadiah menunggu pula.

"Tema HUT PAN kali ini, Birukan Langit Indonesia,  di Kota Padang, kita birukan langit Padang. Kita tetap berupaya, PAN terdepan melayani dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan jalan santai, kita lebih mengebyarkan PAN di Padang,'' tambah panitia lainnya, Pendison.

Alam dan Pendison juga menjelaskan, sebelumnya panitia sudah rapat lengkap yang dipimpin Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa dan dihadiri Sekretaris DPD PAN Padang Muhammad Rayhan, Ketua Panpel Faisal Nasir dan lainnya bertekad untuk menyukseskan acara jalan santai tersebut.

"Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa menegaskan, kegiatan ini momentum untuk lebih membumikan PAN di kota Padang sekaligus membirukan  langit di ibukota provinsi Sumba ini. Warga sudah rindu dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang, apalagi dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan, acara yang kita gelar ini dapat menjawab harapan masyarakat. Masyarakat terhibur dan bergembira," beber Alam dan Pendison. 

Baca Juga:Hindari Olahraga Berlebihan karena Berbahaya bagi Jantung

News

Terkini

Kriss Hatta menjalin hubungan dengan artis yang baru berusia 14 tahun.

News | 14:44 WIB

Kalina Ocktaranny pun membeberkan alasannya tidak membawa putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

News | 13:54 WIB

Keluarga Gen Halilintar tidak hadir dalam acara 7 bulanan dan tedak siten Ameena.

News | 11:02 WIB

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan berpendapat bahwa Shin Tae-yong hendaknya dipertahankan dan kontraknya diperpanjang.

Bola | 10:21 WIB

Kiper Curacao Jean-Marc Antersijn mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Bola | 16:16 WIB

Banyak pertimbangan bagi calon mahasiswa untuk memilih perguruan tinggi, di antaranya biaya hidup termurah.

Lifestyle | 14:26 WIB

Baru-baru ini Nathalie Holscher mengunjungi kafe milik pedangdut Ayu Ting Ting di kawasan Bekasi.

News | 13:10 WIB

Krisjiana Baharudin memberikan klarifikasinya soal video tentang dirinya salat dengan menggunakan singlet.

News | 11:46 WIB

Syifa Hadju Mengungkap Bagaimana Rizky Nazar Memintanya Untuk Jadi Pacar

News | 18:14 WIB

Video istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, sedang melakukan sulam alis mendapat banyak tanggapan dari warganet.

News | 17:52 WIB

"Jangankan posisi calon presiden bahkan calon wakil presiden pun cak imin masih sangat sulit," ujar analis politik.

Metropolitan | 16:45 WIB

Pengamat pertahanan Connie Bakrie rupanya dibuat takjub dengan ruang siber Polri yang sempat terlihat selayaknya ruang hacker dengan banyak tulisan dan grafik hijau.

Metropolitan | 16:26 WIB

Pihak sekolah kemudian dipanggil dan para pelajar yang diamankan diminta menulis surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Metropolitan | 16:24 WIB

Relawan Anies Baswedan menyebutkan bahwa Anies adalah pemimpin yang dibutuhkan saat krisis keadilan sosial, omongannya dibantah Teddy Gusnaidi.

Metropolitan | 16:21 WIB

RBT alias Robert Bonosusatya mengaku mengenal baik Ferdy Sambo dan sudah mengenal Brigjen Hendra Kurniawan sejak 7-8 tahun lalu.

Metropolitan | 16:14 WIB

Dalam putusan tersebut, Haji Faisal diwajibkan memberikan akses pada Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky Andriansyah.

Gosip | 16:54 WIB

Sarah Menzel selalu hadir di acara yang digelar Anang dan Ashanty.

Gosip | 16:52 WIB

Ashanty dan Krisdayanti hadir di acara tedak sinten cucunya.

Gosip | 16:30 WIB

Chika Jessica mengungkap alasannya jarang tampil di TV.

Gosip | 16:23 WIB

Penampilan Ariel NOAH ketika telanjang dada di backstage justru bikin warganet gagal fokus karena terlihat seperti Ferdy Sambo.

Gosip | 16:17 WIB
Tampilkan lebih banyak